Header Ads

International Space Program Adalah Hoax

International Space Program Adalah Hoax


Judul yang kami buat adalah tuduhan yang bukan main-main alias sangat serius. Mari kita bahas alasannya!

Agueste Piccard

Agueste PiccardPernah mendengar nama Prof. Auguste Piccard? Ia adalah seorang scientist asal Swiss. Piccard adalah orang pertama yang melewati atmosfir tahun 1931 sekaligus menjadi orang pertama yang menyaksikan bentuk bumi yang sesungguhnya dari angkasa, yakni Stratosfir. Untuk bisa melihat bumi dari angkasa ia menggunakan balon terbang. Penerbangan perdananya mencapai ketinggian 15,7KM, kemudian ia terbang lagi tahun 1932 dengan ketinggian 22KM.

Menurut kesaksiannya, ia mengatakan bahwa ia melihat bumi berbentuk

“Flat disk with upturned edge”

atau “cakram datar yang pinggirnya menengadah” dan inilah realita sebelum propaganda NASA tahun 1958. Yang aneh media-media saat itu tidak megumumkannya.

Elite global tahu persis bahwa apa yang dilihat Piccard tidak selaras dengan apa yang telah mereka tanamkan dan menjadi suatu sistem pembelajaran di sekolah-sekolah. Maka dari itu nama Piccard tidak tercatat di pelajaran sekolah. Piccard di kucilkan karena menyampaikan kebenaran.

Propaganda dan Penipuan NASA

Tahun 1958 dimulailah era Intenational Space Program, dimana saat itu NASA didirikan. Potensi NASA menjadi sarana propaganda demi merealisasikan bisnis bernilai triliunan, sangatlah besar. Modusnya antara lain sebagai berikut:

  1. Membuat orang percaya bahwa satelite di butuhkan oleh dunia.
  2. Mengklaim bahwa hanya NASA lah yang bisa membuat satelite.
  3. Pencitraan dengan meluncurkan roket ke angkasa dan jatuhkan di lautan lepas agar tidak terlacak.
  4. Buat laporan ke klien (Negara pembeli satelite) dengan animasi CGI. Toh orang awam tidak bisa membedakan antara foto asli dan animasi CGI. Selain itu tidak ada orang yang bisa meng audit atau cek barangnya di luar angksa. Lawong langit tidak bisa ditembus.

Saat ini dikatakan oleh NASA bahwa jumlah satelit yang ada, jumlahnya 13.000. Namun laporannya hanya animasi CGI. Lebih aneh lagi tidak ada satupun teknologi telescope yang bisa melihat satelite-satelite itu, padahal jaraknya lebih dekat dibandingkan jarak bumi dan bulan.

Google mengatakan bahwa GPS tidak menggunakan satelite, namun menggunakan menara telkom biasa. Anda bisa telaah di artikel Foto Bumi Bulat dari Teknologi Satellite VS Teori Bumi Datar. Jadi NASA jual satelite senilai Rp 6 triliun, dan yang di buat hanya menara-menara telkom biasa yang nilainya hanya ratusan juta.

Anggaran NASA 2016 mencapai Rp 256 triliun/tahun, dan sudah beroperasi selama 58 tahun. Selama itulah NASA membuat kebohongan menjual satelite untuk membuat dunia berhutang dan memainkan peran ekonomi dunia. Jadi motivasinya adalah meraup uang dan kekuasan.

Space program adalah bagian dari militer, bukan kegiatan sains. Space program adalah metode untuk meraup keuntungan tak terbatas. Jadi, space program adalah hoax.

neil-armstrong-dies-conspiracy-theoristsHanya ada 1 konfrensi pers setelah Niel Amstrong kebulan, dan para tim sukses tampak tertekan saat di tanyai wartawan. Menurut info yang kami dapat, Niel Amstrong tak tahan berbohong dan ia pensiun dari NASA dan ARPA tahun 1971 dan menjadi pengajar di tahun 1972. Seumur hidup, ia hanya pernah dan hanya mau di wawancara mengenai perjalanannya kebulan sebanyak 2 kali. Sungguh anehkan? Pengalaman fantastis yang merupakan torehan sejarah penting dunia, tapi tidak percaya diri untuk cerita ke khalayak.

Menurut dokumen “Astronauts Gone Wild” tak ada satupun astronot yang mau bersumpah di atas Alkitab bahwa mereka pernah pergi ke bulan. Alasannya, mereka tidak masalah dengan bersumpah di atas Alkitab, namun mereka merasa tidak perlu melakukannya. Loh, kalo tidak masalah kenapa tidak mau dilakukan?

Pembuatan Ilusi Gravitasi

Diartikel Teori Gravitasi Newton Mitos atau Fakta?, telah dibahas bahwa sebenarnya gravitasi itu tidak ada, yang ada adalah berat jenis dan elektromagnetik. Newton hanya berasumsi dan mendapat ide dari diketemukan teory medan magnet (Wiliam Gilbert : buku De Magnete (1600)).

Namun sampai saat ini keberadaan gravitasi telah menjadi kepercayaan umat manusia. Orang-orang juga percaya kalau di luar angkasa, gravitasi tidaklah ada. Lawan dari gravitasi ini adalah Anti-Gravitasi atau Gravitasi Nol. Jika gravitasi tidak ada, maka bagaimana dengan video astronot yang tayang secara langsung di space station? Jika itu adalah ilusi, bagaimana mereka melakukannya?

Ilusi “Gravitasi Nol” dilakukan lewat 3 metode :

Pertama : Mengunakan tali atau kawat dan di edit dengan metode CGI.

Ini adalah video pendaratan di bulan pertama. Dalam video terlihat ada tali atau kawat yang di pakai untuk membuat ilusi luar angkasa.


Ini adalah video pembuatan film Hollywood yang berjudul Gravity. Terlihat bagaimana ilusi luar angkasa sangat mungkin dibuat manusia dengan menggunakan tali yang di combinasi dengan editan CGI dan hasilnya, bisa dibilang sangat sempurna.

Kedua : Syuting di dalam air.

Ini salah satu video yang di rekam dari space station dengan metode syuting dalam air dan terlihat ada gelembung yang muncul. Dalam video terlihat juga ada editan cahaya yang menjelaskan kalo ini dibuat tidak live, melainkan di setting di sebuah studio. Masih banyak video serupa di youtube.

Ini video syuting dalam air yang katanya merupakan sarana pelatihan Astronot dan metode ini sangat memungkinkan untuk membuat ilusi gravitasi yang nantinya di tambah dengan teknologi CGI.

Ketiga : Menggunakan Zero-G Plane

Ini video yang menjelaskan bagaimana mengemudikan pesawat Zero-G Plane.

t-style: inherit; font-weight: inherit; margin: 0px 0px 1.5em; outline: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;">Ini salah satu video yang menjelaskan efect dari Zero-G plane. Video syuting foto model Kate Upton’s 2014. Hal ini menjelaskan kalau ilusi angkasa luar bisa di buat di bumi dengan teknik ini.

Kesimpulan :

  • International space station adalah program senilai 2000 T, para astronotnya terlibat perjanjian confidentiality agreement. Jadi bukan negaranya yang berbohong, namun hanya segelintir orang saja (elite global) yang berbohong.
  • Bisnis luar angkasa adalah scam/hoax yang paling mudah, karena tak ada yang bisa mengaudit benda di angkasa luar. Cukup dengan laporan CGI dan trik video Hollywood.

Untuk membahas lebih dalam mengenai tuduhan space program adalah hoax, silahkan lanjutkan penelusuran anda di space station dan satelite adalah hoax.

Buka juga :

Post a Comment

0 Comments