Header Ads

Mengungkap Secret Societies dan Elite Global

Mengungkap Secret Societies dan Elite Global


Secret societies adalah landasan terbentuknya Elite Global. Mengapa kami harus membahas mereka, karena akan menjadi sangat sulit memahami Flat Earth bila tidak paham siapa Elite Global. Kita juga tidak akan paham Elite Global jika kita tidak paham ideologi dan sejarah asal muasal mereka. Sesuai dengan judul, di dalam artikel ini kami akan membahas tema mengungkap Secret Societies dan kezaliman Elite Global. Artikel ini hanyalah sebagian dari sejarah yang bisa kami jelaskan, dimana sejarah detail mengenai ini semua, akan kami jelaskan secara estafeta pada artikel terkait lainnya.

Cikal Bakal Secret Society

Elite Global meyakini bahwa mereka adalah orang yang mendapat kepercayaan dari iblis. Secara garis besar, ideologi mereka adalah :

  • Mereka ditakdirkan untuk menjadi Tuhan di Dunia.
  • Manusia lain adalah budak bagi mereka.

tower-of-babel-by-king-nimrod
Ajaran ini sudah ada sejak dulu, di awali oleh raja Nimrod atau Namrudz bin Kanʻān. Yang dulu menciptakan menara Babel untuk melawan Tuhan. (https://id.wikipedia.org/wiki/Nimrod), dan ketika Nimrod tewas, ideologinya masih dilanjutkan oleh titisan dan pengikutnya.

Cara pandang mereka sangat berbeda dengan kita. Yang kita sebut Iblis bagi mereka Tuhan. Yang kita anggap pembunuhan yang kejam, bagi mereka itu adalah ritual pengorbanan yang teramat suci. Merekalah yang disebut dalam Al-Quran sebagai Al Masih Ad Dajjal. Aliran yang mereka anut dikenal dengan sebutan Free Mason. Merekalah yang memasukan doktrinisasi mengenai bumi berbentuk bola, teori heliosentrik dalam kehidupan kita sejak abad ke 16 hingga saat ini.

Kilasan Sejarah Secret Society

Salah satu tokoh mistik yang membuat ajaran Free Mason adalah Madam Blavatsky seorang cenayang asal Rusia. Ia menerbitkan buku berjudul “The Secret Doctrine – The Synthesis of Science, Religion and Philosophy”.

Perlu anda tahu, bahwa NAZI didirikan oleh Thukle Society penganut aliran mistik Blavatsky. Di Jerman aliran ini berkembang menjadi Fuhrer Society (Pendiri NAZI).

the-order-of-death-or-skull-and-bones-logoTidak hanya di jerman, di Amerika Serikat aliran ini juga berkembang menjadi Sekte yang bernama “The Order of Death”.

Dari logonya yang bergambar tengkorak dan tulang-belulang akhirnya masyarakat di Amerika Serikat lebih mengenal sekte ini dengan sebutan “Skull and Bones” yang didirikan tahun 1832.

Berikut beberapa daftar nama orang-orang berpegaruh dari berbagai kalangan yang sebenarnya adalah anggota Skull and Bones :

  • George H. W. Bush (President AS ke 41) dan ayahnya Prescott Bush.
  • George W. Bush (President AS ke 43).
  • Henry Luce (Time Magazine) beserta sepupunya.
  • Harlord Stanley (Pendiri Morgan Stanley.
  • Henry L. Stimson (Skertaris perang era Rosevelt dan Truman).
  • Wilam F. Buckley (penulis konservatif Amerika dan komentator).
  • Averell Harriman (Gubernur New York Jaman Dulu).
  • William Howard Taft dan ayahnya (Presiden ke-27 dari Amerika Serikat).
  • Robert Taft (Politikus dan Senator Amerika juga anak dari Wiliam H Taft).
  • Jhon Kerry (lawan George Bush Jr saat Pemilu).
  • Dan masih banyak lainnya yang belum saya sebutkan.

Bush dan Hitler adalah penganut Blavatsky yang ajarannya berakar pada raja Namrud. Dalam kepercayaan mereka, surga adalah Atlantis yang katanya tenggelam oleh banjir era nabi Nuh/Noah.

Sebagian kecil orang yang selamat dari banjir itu membangun pradaban baru yang melahirkan bangsa Babylonia kuno. Itulah yang membuat Nimrod membuat menara Babel menjulang kelangit untuk menantang Tuhan. Ia dendam dan membenci tuhan yang menciptakan banjir atas lenyapnya Atlantis.

Secret society ingin menggantikan peran tuhan berkedok science modern. Ribuan tahun lalu aliran ini bergerak dan berkembang secara sembunyi-sembunyi dengan nama Mysteri Schools dengan mengadakan ritual di dalam gua. Jadi meski menara babel sudah runtuh, ajarannya dan pengikutnya tetap hidup dan berkembang (Secret Society).

Silahkan melanjutkan mengetahui sejarah cikal bakal secret society di artikel mengenai Knights Templar.

Buka juga :

Post a Comment

0 Comments