Header Ads

Cara Menghasilkan Uang dari Android

Menghasilkan Uang Dari Android



Cara Menghasilkan Uang dari Android


Jika anda menggunakan hp android tidak salahnya mencoba cara menghasilkan uang dari android satu ini,cara kerja aplikasi ini pun sangat mudah ,hanya modal donwload anda akan di bayar menggunakan dollar.

saat ini sangat banyak sekali orang ingin mencari penghasilan di internet tanpa modal dan mudah,saya rasa cara menghasilkan uang dengan bermodal hp android kali ini sangat cocok buat anda yang ingin mencoba mencari penghasilan tambahan tanpa modal.

cara kerja menghasilkan uang dari android ini sangat mudah di mengerti,berikut tutorial menghasilkan uang dari aplikasi android :

hal yang pertama anda lakukan adalah mendownload aplikasi android yang bisa membayar anda menggunakan dollar tersebut,nama aplikasi android yang terbukti membayar mahal dan sudah banyak sekali orang mendapat payout /dibayar saat ini adalah aplikasi WHAFF Rewards android.

setelah mendownload dan pasang aplikasi tersebut,silahkan buka dan jalankan aplikasi.langkah selanjutnya adalah membuat akun dengan masuk akun facebook,

Catatan : anda hanya harus memiliki akun facebook untuk bisa mendaftar akun di aplikasi ini.

setelah selesai mendaftar atau selesai membuat akun ,biasanya akan muncul box notifikasi invite member atau New Interface ,silahkan masukan kode AL67593 ,jika anda tidak ingin mengisi kode tersebut bisa menutup notifikasi tersebut.

sekarang anda tinggal melakukan download aplikasi yang di perintahkan pada aplikasi tersebut,anda akan di bayar setiap melakukan donwload dan install aplikasi yang di perintahkan oleh aplikasi whaff rewards android tersebut,

aplikasi whaff rewards juga membayar anda jika anda melakukan share aplikasi dan like halaman facebook mereka,harga yang di bayar pada setiap aplikasi yang anda donwload dan install tidak selalu sama,bervariasi tergantung dari kapasitas dan jenis aplikasi.

cara kerja aplikasi whaff rewards ini adalah ppi yang artinya pay per install,anda di bayar setiap melakukan install aplikasi yang di perintahkan,cara kerja menghasilkan dari internet via program ppi dan ppa sudah lama tersedia untuk iklan website,namum baru-baru ini saja aplikasi ppi seperti whaff rewards tersedia di android.

untuk pembayaran minimal / payout pada aplikasi whaff rewards adalah 10$,jika sudah mencapai 10$ keatas anda bisa menerima pembayaran melalui berbagai pilihan mulai dari bayar via paypal,amazon gift card,google play gift card ,facebook dan lain-lain.

untuk beberapa waktu ini aplikasi whaff rewards terbukti membayar semua member,sedikit tips jika anda ingin menghemat kuota ketika download cari wifi gratis terdekat ,agar bisa puas download dan di bayar banyak tanpa harus menghabiskan kuota kartu internet android anda,mungkin itu saja cara menghasilkan uang dari android, sekian semoga bermanfaat.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments