Header Ads

Punya Uang Rp33 Miliar, Wanita Ini Justru Tak Bahagia

Ilustrasi orang kaya


Punya Uang Rp33 Miliar, Wanita Ini Justru Tak Bahagia


Uang sepertinya memang bukan jaminan untuk hidup bahagia. Callie Rogers (32) ingat ketika ia memang lotre senilai 3 juta pound sterling ketika usianya 16 tahun justru memancing sahabat palsu yang meminjam uang.

Hadiah lotre itu setara dengan Rp33 miliar (inflasi disesuaikan). Awalnya, Rogers memakai uangnya untuk membeli rumah dan mobil bagi dirinya dan keluarganya. Tetapi, dalam hatinya ia justru ingin kembali ke kehidupan normalnya.

"Saya suka membantu keluarga saya dan orang-orang yang saya sayangi, tapi saya hanya ingin kembali bekerja dan hidup di kehidupan normal saya lagi," ucap Rogers yang berasal dari Cumbria, Inggris, seperti dikutip The Sun.

Ia pun mengingat ketika banyak orang mendekatinya hanya karena uang lotre, tetapi Callie ternyata tidak menolak meminjamkan uang kepada sahabat palsu tersebut. Kini, ia punya piutang sebesar 200 ribu pound sterling (Rp3,5 miliar).

"Saya dulu memberikan uang ke saudara jauh dan temannya teman. Saya meminjamkan 20 ribu pound sterling ke sana, 13 ribu pound sterling ke sini. Saya tak akan pernah mendapat uang saya kembali," ujar Callie yang sudah sadar kelakuan asli orang-orang tersebut.

"Saya dieksploitasi karena usia saya. Saya dulu punya banyak hubungan palsu," ujar Callie yang kini bekerja sebagai perawat Ia pun mengaku hidupnya kini sangat bahagia dengan tiga orang anak.

Pihak lotre sendiri menyebut Callie tidak mengambil penasihat keuangan dan legal yang ditawarkan, tetapi berjanji terus memberi support pada Callie.

National Lottery di Inggris amatlah populer dan boleh diikuti orang dengan usia minimal 16 tahun. Tetapi, Menteri Kebudayaan Inggris berniat menaikan usia minimal jadi 18 tahun.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments